Selasa, 09 Juni 2015

Atas nama cinta

CINTA bisa membuat seseorang pengecut menjadi pemberani, membuat yang paling berani menjadi jinak dihadapannya. Demi cinta tak ada lautan yang tak bisa diseberangi , tak ada gunung yang tak bisa di daki

Image result for cinta

karena cinta , pembunuh akan jadi penyayang yang paling baik . Cinta pula yang memberi harapan kepada yang putus asa.

Sungguh mulia cinta, ia putih , suci bersih tanpa noda. Cinta adalah kasih sayang yang tulus , yang diberikan pencipta kita , Allah swt. Dialah sumber segala kasih syang dan cinta yang ada di permukaan bumi dan langit serta yang ada di antara keduanya. Allah -lah yang berkehendak menjadikan setiap akal dan hati kita cendrung pada perasaaan saling menyayangi, saling membutuhkan. Bukan hanya butuh untuk dicintai , tapi juga butuh untuk mencintai. Cinta adalah fitrah manusia. Tanpa cinta takkan lengkap keberadaan kita sebagai manusia, takkan sempurna kita sebagai makhluk Allah.


Sejak awal penciptaan kita pun,cinta telah berperan disana. Manusia  dimulai dari ketiadaan, ruang kosong tanpa waktu , lalu Allah berkehendak menjadikan kita dengan cinta-Nya . Ditiupkan -nya ruh kepada kita, yang membuat kita menjadi ada. Yang membuat kita bisa merasakan lezatnya hidangan yang kita santap , sejuknya udara saat hujan mereda, dan membuat semua indra kita bisa berfungsi. Tanpa kehendak Allah dan tanpa izin-nya, mustahil semua yang ada pada diri kita bisa kita nikmati. Mustahil.


Image result for cinta

LALU, kita tumbuh berkembang di dalam cinta di rahim bunda kita yang terayang . Diawali pernikahan mulia ayah dan bunda kita. Setiap hari mereka berdua memantau dan menanti perkembangan kita.

ayah kita be.gitu gembira menanti kedatangan kita. Di tengah usahanya menafkahi bunda dan calon ankanya serta menabung untuk kelahiran buah hatinya , ia tak jarang mengingat kita , selalu terusik kerjanya bila muncul pertanyaan, apakah anak ku baik -baik saja????


setiap upah yang ia terima selalu dinamakannya untuk kita nanti.Tak jarang ayah dan bunda kita menahan lapar dengan alasan ,

" ini untuk si kecil nanti......."

bunda, sungguh tak terhitung jasamu . setiap hari kita memberatkan dan membatasi mereka dengan tubuh kita yang setiap semakin besar. Setiap hari disibukkan nya dengan membaca buku " Bagaimana mempersiapkan kedangan calon bayi???


Image result for animasi ayah ibumom and dad sungguh besar pengorbanan kalian untuk ku, untuk hidupku, untuk kebahagiaan ku...


Thank you Mom and dad, I will proud you......






















Share this

0 Comment to "Atas nama cinta"

Posting Komentar