Jumat, 24 Juli 2015

" Lebaran Penuh Berkah dan kebahagiaan......!!!!!

"Cerita lebaran dan Liburan ku......"


"banyak hal yang  bisa dilakukan, di saat liburan , apalagi di saat lebaran...
yuuk.. intip cerita sekaligus fhoto-fhoto ku saat libur lebaran...."

1. kumpul bersama keluarga.
   .

 " kumpul bareng keluarga emang udah menjadi tradisi umat muslim pada  saat lebaran, begitu juga dengan saya, lebaran adalah waktu yang saya    tunggu-tunggu setelah berpuasa selama sebulan lamanya....
 lebaran kita kembali fitrah, suci, dan saat lebaran adalah waktu sanak  saudara berkumpul.."




2. becanda bareng keponakan adalah salah satu pilihan


"sambil kumpul dan sambil mencicipi kue lebaran, becanda bareng keponakan adalah salah satu pilihan ku,
liat mereka ketawa sambil ketawa lucu banget.. hehehe, jadi pengen iku
tan becanda deh, sambil fhoto-fhoto..."





3. main ayunan bersama keponakan


"walaupun kaya anak kecil, tapi ini merupakan pengalaman ku".


4. Naik wahana komedi putar





" hehe.. sambil ngerjain tugas , nyempatin diri ke pasar malam naik komedi putar,... hehey senang nya..




5. jalan - jalan di " MUSEUM " kota tua Jakarta






"salah satu tempat Wisata yang saya kunjungi adalah " Museum Kota Tua " Jakarta Kota, 
disana saya banyak mendapatkan ilmu pengetahuan tentang Batavia, banyak benda-benda bersejarah di dalam nya"




" Museum " Kota Tua"



6."Pantai Pelabuhan Ratu"


"Selain Berlibur ke kotu, saya juga menyempatkan diri mengunjungi wisata pantai," Pelabuhan Ratu" yang kemaren saya hanya bisa menyaksikan di TV saja, kini saya sudah menyaksikan langsung keindahan " Pantai Pelabuhan Ratu, Panorama pantai dan ombak laut yang sangat indah dan pasir Putih yang begitu memukau, memulai perjalanan ku di hari itu."






7.Suasana Pagi hari di Pantai


" Pagi yang Memukau di temani dengan pemandangan pantai dan ombak di pagi hari , hati terasa senag, pikiran terasa ringan, menikmati indahnya ciptaan Allah Swt..." Sungguh Indah ciptaan Mu ya Robbi, Kaulah yang Maha pencipta segalanya."







8. Dan terakhir ini untuk Kalian "Assertive kelas"


"walaupun ini hanya sekedar Tulisan di atas pasir, mudah-mudah an kalian semua suka :)"
" semoga kelas kita semakin kompak dan menjadi kelas yang nyaman,
saya sangat merindukan kalian, ingin rasanya cepat-cepat masuk Kampus, supaya biasa berkumpul dengan kalian lagi, ketawa dan bercanda bareng dan yang paling penting belajar bareng lagi ":)



this is my advantures " Semoga Bermanfaat"

Share this

0 Comment to "" Lebaran Penuh Berkah dan kebahagiaan......!!!!!"

Posting Komentar