Selasa, 02 Juni 2015

Bec Itu gimana sih??

Bogor Educare...

Sebelum nya kita kenalan dulu, nama saya Nur asiah, biasa dipanggil ade, saya adalah anak perantau dari medan, tujuan saya ke bogor adalah untuk melanjutkan pendidikan saya..

Bogor Educare.. itulah nama tempat atau kampus dimana saya melanjutkan pendidikan saya....


pertama kali saya ke Bec , rasa nya masih sangat asing , ,, itu kali pertama saya melihat BEc secara langsung, yang dulunya saya hanya melihat di Fotonya nya saja sekarang melihatnya secara langsung,..

Takjub, kagum, bangga.. itulah yang saya rasakan saat itu, lingkungan nya masih asri, sejuk , bersih.. 
dan belum percaya kalau saya bisa stay di bogor educare... beberapa kali saya tanya teman..

" ini bukan mimpi kan???

it's emazing !!

disitu juga saya pertama kali ketemu Pak Alfin, yang menyapa kami dengan sangat ramah , yah walaupun muka pak Alfin agak nyeremin.. yah tapi ngk apa2lah...

 
ketakjuban dan kekaguman saya bertambah, ketika saya sudah masuk lingkungan BEC, disitu saya tidak henti2nya memendangi sekeliling BEC, ternyata dalam nya lebih indah dari pada luarnya,
saya naik kelantai tiga, hmmm lagi2 saya takjub.. itu pemandangan yang sangat luar biasa...
pepohonan hijau terbentang di depan mata saya, di tambah lagi suara gemuruh kendaraan di jalan tol, yang menambah ke kaguman dan ke takjuban saya..

Bogor Educare ... saya bangga dan kagum....


Bec emang tempat yang paling tepat untuk melanjutkan pendidikan , bisik ku dalam hati, 
saya bersyukur kepada Allah karna telah ditunjukan pemandangan yang begitu memukau, saya tidak akan menyia2kan kesempatan ini, saya berjanji dalam hati , saya akan belajar bersungguh-sungguh..


BEC aku takjub.......


BEC I'm coming

Share this

0 Comment to "Bec Itu gimana sih??"

Posting Komentar